Cara Agar Cepat Hamil

Cara Agar Cepat Hamil



Cara agar Cepat Hamil - Banyak wanita yang ingin cepat hamil hanya dengan sekali melakukan hubungan seksual. Padahal ada beberapa faktor yang bisa membuat Anda kesulitan mendapatkan kehamilan.
Dan untuk para pasangan yang baru menikah atau juga yang telah lama menikah kami coba berikan tips dan cara agar cepat hamil,silahkan di baca selengkapnya di bawah ini:

Kenali hari subur
Dengan kemajuan teknologi, ada banyak cara untuk mengetahui masa subur Anda. Gunakan kalender ovulasi atau alat pendeteksi masa kesuburan. Ini akan membantu Anda untuk mendeteksi hari yang paling subur, ketika Anda memiliki peluang besar untuk hamil. Alat pendeteksi masa subur memungkinkan Anda tahu tentang masa ovulasi dan perubahan serviks di dalam tubuh. Banyak  wanita menemukan metode ini sangat nyaman dan dapat hamil dengan segera.
Lakukan lebih banyak seks
Melakukan lebih banyak seks akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil lebih cepat. Jika Anda berhubungan seks lebih dari empat kali dalam seminggu, ini dapat meningkatkan kesehatan sperma. Berhubungan seks sebelum dan sesudah masa ovulasi, ini mungkin melipatgandakan peluang Anda untuk hamil. Namun ingat, jangan melakukan hubungan seksual dengan pasangan setiap hari, karena Ini benar-benar mengurangi kesempatan Anda untuk hamil.

Cobalah posisi terbaik

Apakah Anda tahu bahwa posisi seksual memainkan peran penting untuk hamil lebih cepat? Cobalah posisi tersebut setiap hari sebagagi alternatif. Posisi misionaris dapat membantu Anda untuk hamil.
Menjaga kesehatan Anda
Diet yang seimbang untuk menjaga kesehatan Anda,  termasuk tiga porsi sayuran dan dua porsi buah dalam diet harian akan meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Cukupi juga asupan cairan, berlatih yoga atau latihan apapun untuk menjaga stres dalam kontrol, akan meningkatkan kemungkinan pembuahan. Hindari minuman kafein dan soda. Juga, mengurangi merokok dan alkohol, jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk hamil.
Dengan menerapkan dan mempraktekkan tips di atas di harapkan anda bisa cepat hamil dan mendapatkan anak,namun untuk lebih meyakinkan,sebaik nya anda langsung berkonsultasi dengan dokter kandungan dr. Rosdiana Ramli, SpOG .silahkan bergabung di program ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut melalui buku panduan Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, Silahkan menuju  ke website resminya di http://www.tipshamil.com


Lihat Video Tutorial dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG di bawah ini :

Artikel Terkait Cara Agar Cepat Hamil

0 komentar:
id='comment-post-message'>Posting Komentar